Selasa, 16 Agustus 2011

Assalamu'alaikum....dan salam kenal dari kami
Demi kelancaran dalam melaksanakan tugas praktek mata Pelajaran TIK, maka tim kami (Hilmia, Rizda, Siti) kelas XII IPS 1 memberikan sedikit informasi mengenai 'Dunia Kuliner' yang terdapat di Nusantara maupun di Internasional.
Penasaran siapa sih yang buat blogger saat kita liat blog ini bikin perut keroncongan dan air liur menetes???

Tak kenal, maka tak sayang. hihihi
Langsung aja yaaaa kita liat 1 per 1 biodata penulis. Check it out !



Haaaiiii. maaf yaa saya yang ambil pertama nih nulis Biodatanya.
ngga usah banyak cincong lah langsung aja.
sebut saja saya Admin1

Nama saya: Siti Alfiah
Panggilan: biar lebih akrab panggil aja Fifi
Alamat: Jl. R.A. Kartini (mau tau selengkapnya nanya langsung aja. hehe)
Hobby: semua yang tiap hari saya lakuin
Cita-cita: jadi orang SUKSES dunia akhirat
Pendidikan: TK. ALBANIN, dewi sartika angkatan 1999-2000
SDN Margahayu 2 Bekasi angkatan 2000-2001
SMP PGRI 1 Bekasi angkatan 2006-2007
SMAN 2 Bekasi angkatan 2009-2010
10 tahun kedepan: (masih lama yaa? tapi kata orang-orang kita harus punya cita-cita setiap kita akan melangkah :D)
*saya ingin:
-LULUS UN dengan rata-rata >80
-Masuk Universitas pake jalur Undangan
-Masuk Universitas Negeri dengan jurusan yang saya inginkan
-Lulus jurusan STAN/Akuntansi/Administrasi Negara
-bisa membahagiakan Orang-tua dan orang-orang yang saya sayangi
amiin. mohon doanya yaa :D
Follow: Fb: Siti Alfiah Fifi
Twitter: @fifiyuppy




Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh






Haii, saya juga salah satu dari penulis blog ini. Sebut saja saya admin2
Perkenalkan, nama saya Rizda Aulia Azka, saya biasa di panggil Lya atau Rizda.
Saya anak pertama dari dua bersaudara, adik saya laki-laki, dia lahir berselang 9 tahun setelah saya lahir, lumayan jauh kan? makanya saya mencoba untuk jadi seorang kakak yang baik buat adik saya tersayang, hehehe.
Saya tinggal di bekasi sejak lahir, tapi saya pindah ke Jogja waktu saya kelas 1 SD, trus balik lagi ke Bekasi kelas 3 SD, trus sampai sekarang menetap di Bekasi.
Saya lahir di Bekasi, 26 September 1994.
Hobby saya dengerin musik, nonton film, ngurusin hamster-hamster kesayangan dan masih banyak lagi.
Namanya anak muda pasti punya pacar dong, hehe pasangan saya namanya Topan, biasa di panggil Opi, kita udah jalan 2 tahun lebih sejak jadian ke-3, hehehe.
Cita-cita saya ingin menjadi seorang dosen sekaligus owner of large corporate, bantu doain ya supaya cita-cita saya bisa tercapai, amiiin, hehehe.
Untuk ke depannya saya mau kuliah di FE Manajemen-UI atau di FISIP Administrasi Niaga-UI atau di FISIP Komunikasi-UI atau di Prasetya Mulya Business School, setelah itu kerja dan punya usaha sendiri trus bahagiain orang tua dan orang-orang tersayang, dan juga masih banyak lagi plan buat ke depannya, bantuin doa yah.. :)
Sekian perkenalannya, kurang lebihnya mohon maaf, billahi taufik wal hidayah wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.



Assalamu’alaikum Wr.Wb
Saya Hilmia Andi Paliwangi, salah satu penulis blog ini. Panggil saja saya “mia”,sebelumnya terimakasih telah mengunjungi blog kami....semoga apa yang tertuang di blog kami dapat bermanfaat bagi anda semua. Blog ini sebenarnya sangat cocok dengan hobby saya....”memasak dan MAKAN” hhehhe.
Sebut saja saya admin3
BIODATA
Nama                  : Hilmia Andi Paliwangi
Nama Panggila     : Mia
Alamat                 : Jl. Udang Raya no.103 Perumnas 2, Bekasi Selatan
Hobby                 : seperti yang tai saya tulis di atas MEMASAK & MAKAN
Untuk sepuluh tahun ke depan yah? Saya harap saya sudah dapat merintis usaha sendiri di bidang kuliner dan membuka butik. AMIN!

Thanks To:
- Allah SWT yang selalu memberikan yang terbaik bagi kami
- Orang tua yang selalu menyayangi kami
- saudara-saudara yang menyayangi kami
- guru TIK yang telah memberikan tugas ini, sehingga kita bisa mengenal tentang IT
- google yang telah memberikan banyak Informasi
- para pengunjung yang telah menambah HIT kami :D
- dan para follower

Tidak ada komentar:

Posting Komentar