Rabu, 24 Agustus 2011

Ayam Lepas

Ayam lepas! Apa yang terlintas di benak Anda saat mendengar kalimat ayam lepas? Pasti yang muncul pertama kali adalah seekor ayam yang lepas. Yang di uber-uber dulu sama abangnya, yaa kan? Tapi tenang yang ini beda.

INGET ! Jangan makan ini ayam pas hari Liburan. PAMALI !!!
Kenapa?? Karena ngantriiiiii panjaaaangggg bangggeeeeeett. hahaha



Ayam Lepas adalah nama sebuah rumah makan yang berada di kawasan Kalimalang, Metro Bekasi. Rumah makan ini letaknya persis di pinggir jalan, tepatnya sekitar 200 meter dari Rumah Sakit Global Awal Bros.

Pengguna jalan yang melewati kawasan tersebut dibuat penasaran oleh uniknya nama dan suasana tempat yang selalu dipadati pengunjung, serta harga yang ditawarkannya pun terjangkau. Tidak hanya hari libur saja, tetapi hari biasa juga terlihat penuh dan ramai.

Menu andalan yang ditawarkan oleh rumah makan ini ada 2, yaitu ayam lepas dan ayam lemas. Kedua menu ini dibedakan dengan sajian sambal ulegnya.

ayam lepas : menu ayam+nasi+sambal hijau (pedas) Rp 14.000
ayam lemas : menu ayam+nasi+sambal merah (pedas manis) Rp 14.000

Bagi Anda yang tidak mengkonsumsi ayam, tidak perlu khawatir karena di Rumah Makan Ayam Lepas ini juga disajikan berbagai sajian menu yang lain, antara lain:

paket lele Rp 14.000
paket burung Rp 14.000
non paket Rp 12.000
cah kangkung Rp 8.000
cah toge Rp 8.000
cah bunga kol Rp 8.000
Tahu atau tempe Rp 6.000

Selain di Kalimalang Metro Bekasi, telah dibuka gerai Ayam Lepas di Kelapa Gading, Rawamangun, Grand Cakung dan Cimanggu Bogor. Penasaran? Langsung saja nikmati sensasi Ayam Lepasnya.

Ayam Lepas Metro Bekasi
Jl. K.H. Noer Ali, Kayu Ringin
Bekasi Selatan

Read more: http://www.adadiskon.com/article/july-2011-2017/gurihnya-ayam-lepas-metro-bekasi.html#ixzz1W1MR9a4z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar